Kamis, 04 Juli 2013

Gangguan Pada Layanan BlackBerry Mesenger, Kominfo Siapkan Sanksi Untuk BlackBerry

BlackBerry Messenger (BBM) di Indonesia kembali Eror, Pada Rabu (3/7/2013), Para pengguna BlackBerry meluapkan kekesalanya di jejaring sosial, Facebook dan Twitter.


Pihak pemerintah tidak diam saja menanggapi macetnya layanan BBM yang bukan pertama kalinya terjadi.

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengatakan akan menyiapkan sanksi bagi BlackBerry. Belum jelas sanksi seperti apa yang akan diberikan oleh Kominfo untuk BlackBerry.

Sebelum memberikan sanksi, pihak Kominfo melalui Kepala Pusat Informasi Gatot S Dewa Broto mengatakan harus mengetahui lebih dulu laporan resmi dari BlackBerry. Baru setelah itu pihaknya bisa menentukan sanksi untuk BlackBerry.

Jutaan pengguna BlackBerry di Indonesia dirugikan akibat dari gangguan tersebut karena dengan cukup tingginya biyaya paket yang dikeluarkan. "Ungkap Gatot'.

Sebelumnya PR Manager BlackBerry, "Yolanda Nainggolan" mengatakan bahwa gangguan layanan BBM hanya terjadi di Indonesia. 

Bagi anda pengguna BBM (BlackBerry Mesenger) apakah benar telah terjadi gangguan dan apakah anda merasakan gangguan pada layanan BBM anda?? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar