Kamis, 07 Januari 2016

4 Cara Mendapatkan Dolar Dari Menggunakan Aplikasi Android Download Aplikasi Di Playstore

4 Cara Mendapatkan Dolar Dari Menggunakan Aplikasi Android Download Aplikasi Di Playstore
Sebagian dari Anda mungkin hanya mengenal Whaff sebagai aplikasi penghasil uang dari Android, bukan ? padahal selain aplikasi Whaff, masih banyak aplikasi gratis lain yang juga bisa Anda manfaatkan untuk mendapat uang dari Android.


Jadi, melalui artikel ini saya ingin mencoba berbagi informasi mengenai aplikasi android apa saja yang bisa Anda gunakan utnuk mendapatkan uang dari Android selain Whaff.

Disini saya menjelaskan cara mendapatkan uang dari Android, yaitu dari End-User (pengguna aplikasi android)

Sejujurnya ada ratusan aplikasi penghasil uang di Android, namun disini saya hanya akan memilih 4 yang terbaik. Jadi keempat aplikasi android dibawah ini sudah terbukti membayar membernya (bukan scam), selain itu review di Google Play terbilang bagus karena rata-rata mendapatkan 4 bintang.

1. MintCoins
 Cara Mendapatkan Uang dari Android yang paling mudah menurut saya adalah dengan aplikasi MintCoins, sistemnya hampir sama dengan Whaff, namun ada lebih banyak tugas yang ditawarkan oleh aplikasi MintCoins untuk menghasilkan uang, seperti misalnya :

- Menyelesaikan Survei
- Menonton Video
- Menginstall Aplikai
- Mengundang Teman
- Mendaftar di Website tertetntu

Bayaran yang akan Anda dapat dari tiap tugas tentu berbeda, tergantung dari tingkat kesulitan tugas tersebut, namun rata-rata berkisar antara $0.1 - $5 untuk tiap tugas yang diberikan.


2. Google Opinion Rewards
 Google Opinion Rewards adalah aplikasi penghasil uang dari android kedua yang saya rekomendasikan utnuk Anda, khususnya untuk Anda yang butuh Google Play credit.

Untuk mendapatkan uang dari Google Opinion Rewards, caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menjawab survei, survei akan diberikan setiap 1 minggu sekali.

Pertanyaan atau survei yang diberikan tebrilang mudah untuk dikerjakan, misalnya Anda akan ditanya :

- Mana logo yang terbaik ?
- Apa makanan favoritmu ?
- Kapan rencana Anda untuk berlibur ?

Seperti itu, jadi cukup mudah untuk dikerjakan. Untuk penghasilan yang didapat bisa sampai $1 per survei. Dalam 1 survei biasanya terdiri dari 1 - 20 pertanyaan.

3. iPoll
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, iPoll juga menawarkan cara yang sama untuk menghasilkan uang dari Android yaitu dengan menyelesaikan survei.

iPoll tak hanya tersedia pada aplikasi Android saja, namun juga bisa kita akses melalui web dengan cara mengunjungi situs resmi iPoll.

Bagaimana sistem survei di iPoll bekerja ?

- iPoll akan meminta Anda untuk memasukkan informasi terkait data diri Anda (seperti nama, hobi, tempat tinggal dll).
- Survei akan diberikan berdasarkan data diri yang Anda masukkan.
- Setiap survei akan diberikan poin, poin yang didapat bisa ditukas dengan uang melalui situs www.iPoll.com.


Survei yang diberikan di iPoll tidak menentu kapan waktunya, jadi bisa 1 bulan 1x, bisa 1 minggu 1x. Tergantung dari informasi yang kita berikan diawal pendaftaran, untuk negara premium seperti USA tentu akan ada lebih banyak survei dibanding kita yang tinggal di negara berkembang seperti Indonesia.

4. Swagbucks
Swagbucks adalah salah satu situs terbesar yang memberikan hadiah (gift card) untuk setiap tugas yang Anda selesaikan. Sejak diluncurkan pada tahun 2008, sudah lebih dari $90 million (900 miliar rupiah) dibayarkan kepada membernya.

Jadi tak heran jika Swagbucks dianggap sebagai aplikasi penghasil uang di android terbaik saat ini.

Ada banyak cara mendapatkan uang dari aplikasi android Swagbucks, misalnya dengan : 

- Menyelesaikan survei
- Menonton video
- Berbelanja di situs eCommerce

Jika uang yang terkumpul sudah banyak atau berkisar diantara $5 - $100, Anda bisa melakukan payout melalui PayPal.