Jumat, 08 Januari 2016

Alcatel Fierce XL: Windows Mobile 10, Smartphone Terbaru 2016

Alcatel Fierce XL
Alcatel ikut terjun menelurkan smartphone berbasis sistem operasi Windows Mobile 10 yang dinamai Fierce XL. Alcatel Fierce XL bisa menjadi salah satu opsi untuk Anda yang mencari ponsel Windows 10 berbandrol harga terjangkau. Meski harga resminya belum diumumkan oleh Alcatel, namun perusahaan asal Perancis tersebut menjanjikan harga yang terjangkau untuk ponsel barunya ini.


Hal ini dibarengi juga dengan spesifikasinya yang memang tidak mentereng.

Alcatel Fierce XL hadir dengan layar 5,5 inci HD yang dilindungi dengan lapisan kaca Dragontrail Glass. Prosesornya mengandalkan Qualcomm Snapdragon 210 quadcore Cortex-A7 denga kecepatan 1,1GHz. Sisi baiknya adalah ponsel ini menggunakan RAM lapang 2GB dan internal storage 16GB yang bisa ditambahkan dengan microSD.


Di sisi belakang terpampang kamera utama 8 megapiksel yang ditemani LED flash yang bisa merekam video kualitas HD 720p. Kamera selfienya sendiri beresolusi 2 megapiksel. Baterainya berkapasitas 2.500 mAh yang diklaim tahan hingga 14 jam saat digunakan untuk menelpon. Sayangnya baterai tersebut butuh waktu hingga 3 jam untuk terisi penuh.

Sebagai ponsel dengan harga terjangkau, Alcatel Fierce XL sudah memiliki deretan konektivitas yang cukup lengkap, termasuk 4G LTE.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar