Kamis, 07 Januari 2016

LG Electronics Meluncurkan Smartphone Dengan Seri K

LG Electronics Meluncurkan Smartphone Dengan Seri K
Pada CES 2016 ini, LG Electronics meluncurkan smartphone dengan seri K. Dua seri K pertama yang akan diluncurkan adalah K10 dan K7, dan acara pengenalannya diadakan pada ajang tahunan CES 2016 di Las Vegas. Seri K kabarnya akan memiliki teknologi kamera yang lebih canggih dan antarmuka dari model premium LG.


Kedua smartphone ini akan menggunakan 2,5D Arc Glass yang dibuat oleh LG sendiri. Selain itu, smartphone yang masuk ke dalam seri K juga akan menggunakan kamera 13 megapiksel pada bagian belakangnya. Untuk K10, kamera depannya akan memiliki resolusi 8 megapiksel.


Smartphone seri K juga nantinya akan mengadopsi Gesture Shot dan Gesture Interval Shot, yang akan membuat selfie menjadi lebih mudah. Gesture Shot nantinya akan membuat penggunanya mengambil foto dengan membuka tangan lalu menggenggamnya di depan kamera. Saat melakukan genggaman sebanyak dua kali, secara otomatis kameranya akan mengambil empat buah foto secara berurutan. Kedua smartphone ini telah memiliki flash pada bagian depannya untuk digunakan pada saat selfie.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar