Sabtu, 23 Januari 2016

Melalui Antutu, Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Terungkap

Jelang peluncurannya di ajang Mobile World Congress di Barcelona Februari mendatang, rumor dan bocoran tentang Samsung Galaxy S7 telah beberapa kali beredar. Namun, sejauh ini belum diketahui bagaimana bentuk dan ukuran Galaxy S7 yang sebenarnya.


Untungnya hari ini telah ada sedikit pencerahan dari bocornya beberapa spesifikasi utama Galaxy S7. Database Antutu mencatat adanya perangkat dengan kode SM-G930F yang menjalankan uji performa. Perangkat tersebut diketahui memiliki layar 5.1 inci dengan resolusi Quad HD (2K).

Selain itu diketahui juga bahwa perangkat yang diduga sebagai Galaxy S7 tersebut menjalankan prosesor Exynos 8890 untuk versi internasional atau versi F. Ada kemungkinan perangkat yang dipasarkan di Amerika Serikat atau Eropa akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 terbaru.


Selain prosesor, RAM perangkat ini juga dikeetahui memiliki kapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB. Antutu juga mendeteksi adanya kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP. Sayangnya dari bocoran yang diposting ke Weibo ini tidak diketahui berapa skor uji benchmark dari Galaxy S7.

Bagi Anda yang penasaran dengan wujud Galaxy S7 tampaknya tak perlu menunggu terlalu lama lagi, karena beberapa pekan lagi acara MWC 2016 di Barcelona akan segera dilangsungkan dan kemungkinan besar Samsung akan memperkenalkan flagship terbarunya tersebut di sana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar