Selasa, 28 Juni 2016

Aplikasi Pengamanan Uang Virtual Agar Tidak Kebobolan, Pakai Fitur Fingerprint Di Smartphone!

Vivo V3
Jakarta - Di zaman yang sudah serba canggih, kemudahan pembayaran bisa Anda rasakan di smartphone. Mulai dari membeli aplikasi, stiker chatting, sampai belanja online bisa Anda lakukan dengan cepat dan singkat.


Untuk pembayarannya pun mudah, cukup menggunakan kartu kredit, Anda sudah bisa belanja tanpa harus bepergian. Walaupun begitu, pembayaran yang dilakukan di smartphone bisa membahayakan uang virtual Anda.

Yup, melakukan transaksi di ponsel pintar Anda dengan menggunakan kartu kredit sama saja dengan memasukkan data kartu kredit Anda ke dalam smartphone. Tentunya hal ini akan membahayakan jika ada orang yang bisa membuka smartphone Anda, bisa-bisa uang virtual Anda bisa habis begitu saja.

Lalu bagaimana solusinya? Anda bisa menggunakan keamanan di ponsel pintar Anda, tapi pilihlah keamanan yang super ketat, seperti fingerprint. Fitur ini bisa memberikan jaminan jika smartphone Anda tidak bisa dibuka oleh orang lain.

Selain itu, Anda juga harus memastikan jika fitur fingerprint yang Anda pakai sudah memiliki mode 360 derajat, sehingga mampu membaca data sidik jari dari sudut mana pun hanya dalam tempo 0,5 detik dari layar gelap dan 0,2 detik dari layar terang, seperti yang terdapat di Vivo V3.


Bukan cuma itu, smartphone yang dibungkus dengan Metallic Body ini juga memiliki berbagai fitur yang bisa membuat Anda tercengang. Ada fitur Faster Operation dengan RAM 3G + ROM 32G + Snapdragon 616 octa-core 1.5GHz 64bit yang bisa memastikan performa kecepatan smartphone Anda.

Vivo V3 juga mempunyai fitur yang membuat Anda bisa mengabadikan momen dengan cepat dan indah. Karena, fitur Faster Shots yang dimilikinya dapat membuka kamera dalam 0,7 detik disertai kemampuan fokus yang telah dilengkapi dengan PDAF focus technology dalam 0,2 detik.

Masih belum cukup? Tenang, karena Vivo V3 juga sudah memiliki Technology Hi-Fi yang dapat menghasilkan kualitas audio yang jernih, terutama saat menggunakan headset, kualitas Hi-Fi akan lebih terasa nikmat.


Vivo V3 sendiri dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 dan sudah tersebar di toko-toko Vivo di Indonesia. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan Vivo V3 sekarang juga!.

(R.H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar