Sabtu, 18 Juni 2016

Apple Watch 2 Akan Hadir Akhir Tahun 2016 Ini?

iOS 9 akan lebih `terinspirasi` dengan Apple Watch
Jakarta - Apple kembali dikabarkan akan segera meramaikan pasar smartwatch dengan produk terbaru. Produk yang dimaksud adalah Apple Watch 2.


Dikutip dari Phone Arena, Jumat (17/6/2016), isu mengenai Apple Watch 2 kembali beredar. Salah satunya karena umur smartwatch generasi pertama Apple telah lebih dari setahun. Dengan demikian, muncul laporan yang menyebutkan Apple Watch 2 akan segera hadir mengingat pendahulunya telah cukup lama meluncur.

Smartwatch generasi pertama Apple diumumkan pada September 2014, tapi peluncurannya baru digelar pada April 2015. Menurut laporan terbaru, Apple paling lambat akan meluncurkan Watch 2 pada akhir tahun ini.


Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dilaporkan tengah bersiap untuk produksi generasi kedua Apple Watch. Jika semua berjalan sesuai rencana, perangkat itu seharusnya meluncur pada akhir tahun ini.

Sumber mengatakan, Apple cukup loyal dengan pemesanan komponen agar level produksi bisa mencapai dua juta unit per bulan.


Meski berbagai laporan telah beredar, Apple masih tutup mulut mengenai smartwatch terbarunya, entah itu soal spesifikasi atau waktu peluncuran.

(R.H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar