Sabtu, 18 Juni 2016

Karyawan Foxconn Bocorkan Detail Fisik iPhone 7?

Versi 256 GB ini belum bisa dipastikan akan ditujukan untuk iPhone 7 atau iPhone 7 Plus.
Jakarta - Pecinta iPhone pastinya tak sabar dengan kehadiran ponsel pintar Apple generasi ketujuh alias iPhone 7.


Rencananya, perusahaan bermarkas di Cupertino Amerika Serikat itu bakal merilis iPhone 7 dalam beberapa bulan ke depan. Meski begitu, rumor yang telah berhembus menyebutkan bahwa Apple mengubah desain dan menghadirkan fitur baru.

Dikutip dari laman Gizmochina, Jumat (17/6/2016), kabarnya iPhone 7 bakal dilengkapi dengan dual camera belakang. Model ini mirip dengan smartphone LG G5 dan Huawei P9.

Kabar ini langsung dibantah oleh salah satu karyawan manufaktur Foxconn. Karyawan yang tak ingin disebutkan namanya tersebut mengatakan, iPhone 7 tak akan hadir dengan dua kamera. Alasannya sederhana saja, adanya kesulitan teknis dan juga eksklusifnya perangkat tersebut.


Kabar ini tentunya mengecewakan bagi sebagian orang. Meski begitu, Apple bakal tetap menghadirkan sejumlah fitur baru yang tak kalah menarik.

Berdasarkan sumber yang sama, disebutkan bahwa iPhone 7 akan diperkuat dengan prosesor A10 terbaru dari chip LTE Qualcomm. Sedangkan sebagian lainnya akan menggunakan chip LTE dari Intel.


Jadi, kemungkinan pembaruan terbaru yang paling jelas dari iPhone tahun ini adalah prosesornya. Apakah kamu termasuk orang yang kecewa jika iPhone 7 tak dibekali dual camera?

(R.H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar