Rabu, 15 Juni 2016

Telkomsel Bekerjasama Dengan Samsung Untuk Bundling Galaxy J1 Mini

Jakarta-Telkomsel kembali menggandeng Samsung untuk menghadirkan program bundling Samsung Galaxy J1 Mini dengan paket TAU 4G. Bundling ini hanya tersedia untuk pelanggan prabayar Telkomsel.


Dalam siaran rilis, Kamis (24/3/2016), Telkomsel menyebut program bundling dengan Samsung sudah terjalin sejak 2015. Ini menjadi salah satu upaya Telkomsel untuk mendorong penetrasi smartphone dan layanan 4G di Indonesia.

Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, mengatakan Galaxy J1 Mini sangat cocok untuk segmen anak muda, seperti pelanggan Telkomsel Loop.


"Telkomsel telah mengembangkan ekosistem layanan 4G secara aktif. Dengan begitu, pelanggan kami dapat menikmati pengalaman digital terbaik," ujar Ririn.

Sementara, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, menambahkan kerja sama dengan Telkomsel sejalan dengan komitmen Samsung untuk menghadirkan pengalaman smartphone terbaik, baik dari produk mapun layanan 4G.


Galaxy J1 Mini telah dilengkapi spesifikasi layar 4 inci, dual camera 5MP, dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Selain itu, ponsel ini diperkuat oleh memori internal 8GB, RAM 768, dan prosesor Quadcore 1.5GHz.

Produk ini sudah bisa diperoleh seharga Rp 1,2 jutaan, di mana pelanggan dapat mengaktifkan paket data TAU 4G 10GB dengan harga mulai dari Rp 49ribu.

(R.H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar