Selasa, 27 Agustus 2013

Cross A7S Hello Kitty, Smartphone Android Imut Dengan Prosesor Dual Core

Produsen smartphone Android lokal, Cross baru saja mengenalkan produk terbarunya yang ditujukan khusus untuk para pecinta Hello Kitty. Smartphone bernama Cross A7s Hello Kitty tersebut pun hadir berdesain manis dengan kombinasi warna pink dan putih.
Selain hadir dengan desain yang cantik, handphone Android ini juga dilengkapi wallpaper ala Hello Kitty. Dari segi spesifikasi, smartphone ini pun mempunyai kualitas yang lumayan. Terdapat prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz plus RAM sebesar 512MB pada smartphone ini.


Pada bagian layar, Cross A7S Hello Kitty ini hadir dengan tampilan berukuran 4.5 inci yang memiliki resolusi 960 x 540 piksel. Layar ini pun dilengkap dengan dukungan multitouch hingga 5 titik. Sementara itu untuk sistem operasi, terdapat OS Android Jelly Bean pada handphone ini.

Dari segi harga, pihak Cross sempat menawarkan handphone ini dengan banderol sebesar Rp 999.000 pada Jumat kemarin (23/8/2013). Untuk harga normalnya sendiri, pihak Cross mematok banderol sebesar 1,299 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar