Sabtu, 10 Agustus 2013

Shenzhen Homecare Technology: Produsen Cina, Memproduksi Tablet Pertama Dengan Prosesor NVIDIA Tegra 4

Kepopulerannnya atau namanya yang masih belum terkenal dan belum dapat menyaingi Qualcomm dan Intel di pasaran tablet, tidak membuat NVIDIA untuk berhenti meyakinkan pasar dengan mengusung kemampuan jajaran processor yang dimilikinya saat ini. Ini terbukti dengan mulai membuat salah satu tablet dari produsen pendatang baru asal Cina bernama Shenzhen Homecare Technology. dengan membuat tablet dengan model processor NVIDIA Tegra 4, untuk mencetuskan tablet baru buatan produsen elektronik asal cina dengan prosesor dari NVIDIA.

Banyak produsen asal Cina yang mengadopsi kekuatan processor buatan Qualcomm ataupun MediaTek pada masing-masing perangkat unggulannya, Shenzhen Homecare Technology kabarnya berencana memperkenalkan tablet yang mengadopsi kekuatan processor Tegra 4 dari NVIDIA.

Berkat keberanian dan terobosan baru dari Shenzhen Homecare Technology, maka tak mengherankan jika banyak pihak di Cina menyebutnya sebagai produsen Cina pertama Yang menghadirkan tablet dengan prosesor bertenaga NVIDIA Tegra 4.

Pada dasarnya kemampuan yang dimiliki jajaran processor NVIDIA tak kalah hebat dan mantap dengan kebanyakan processor sejenis yang beredar di pasaran saat ini. Berdasarkan kenyataan yang ada di pasaran saat ini, baru Toshiba dan Hewlett-Packard (HP) saja yang tampaknya masih tetap setia memperkenalkan tablet bertenaga NVidia Tegra 4 hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar