Kamis, 01 Agustus 2013

Panasonic KX-PRX120: Handphone Rumah Menggunakan OS Android, Layar 3.5 Inci

Ketika bicara mengenai handphone Android, biasanya wujudnya adalah perangkat mobile. Namun sebuah hal berbeda dilakukan oleh Panasonic dengan memperkenalkan handphone rumah yang dilengkapi sistem operasi Android dari Google tersebut.
Handphone rumah dari Panasonic tersebut memiliki nama KX-PRX120. Fitur yang dimiliki oleh handphone rumahan ini pun hampir sama dengan yang ada pada handphone Android pada umumnya, dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 dan layar berukuran 3.5 inci yang memiliki resolusi 320 x 480 piksel.

Panasonic KX-PRX120 merupakan telepon digital cordless (DECT) yang dilengkapi kemampuan WiFi, Bluetooth serta GPS. Selain itu, telepon ini juga dilengkapi kamera depan 0.3MP yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan video calling. Terdapat pula slot microSD, port charging micro serta baterai 1450 mAh.

Tidak ada informasi mengenai prosesor yang tersemat pada telepon ini. Namun, telepon ini juga memiliki kemampuan untuk mengunduh aplikasi Android dari Google Play. Selain itu, telepon DECT ini juga bisa dipakai di hampir semua tempat, dari Asia, Eropa, Amerika Selatan hingga Australia.

Sumber: Liliputing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar