Senin, 22 Juli 2019

Harga Ratusan Miliar, 5 Smartphone Termahal di Dunia

iPhone 4 Diamond Rose (source images: stuarthughes.com)
Anda terpikir untuk memiliki smartphone termahal dunia, hmm mungkin kalau dipikir untuk apa? toh pungsinya juga sama seperti smartphone dengan harga menengah lainnya?


Berapa sih bujet maksimal yang kamu keluarkan untuk membeli sebuah handphone? Di atas atau di bawah Rp 10 juta?

Penasaran seperti apa bentuk HP dan apa sih yang membuatnya jadi mahal banget? Simak yuk di sini, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal.



5. iPhone Princess Plus, jadi Smartphone termahal
iPhone Princess Plus (poorikhabar)
Smartphone termahal yang satu ini sebenarnya tak berbeda jauh dengan iPhone lainnya. Namun, yang menarik adalah desain smartphone yang bikin siapapun pengin memilikinya.

Ya, iPhone Princess Plus ini merupakan hasil karya desainer Austria ternama yaitu Peter Aloisson. Selain menggunakan emas, iPhone ini juga dilengkapi dengan 138 berlian princess cut dan 180 berlian lain yang cantik.

Gak hanya itu, smartphone seharga US$ 176.400 atau sekitar Rp 2,5 miliar ini diketahui meggunakan berlian dengan kualitas terbaik. Berminat membelinya?

4. Vertue Signature Cobra
Vertue Signature Cobra (techweez)
Handphone Vertue Signature Cobra didesain dengan sangat eksklusif dengan dekorasi berbentuk ular kobra pada bagian tepinya.

Dekorasi tersebut menggunakan 1 berlian besar berbentuk buah pir, 1 berlian putih bulat, 2 zamrud, dan 439 mirah delima..


HP yang didesain oleh Boucheron, pembuat permata asal Perancis ini dibanderol dengan harga mencapai US$ 310.000 ribu atau sekitar Rp 4,47 miliar.

3. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot
Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (mobileslist)
Handphone yang dibuat di Swiss pada tahun 2005, Gresso Luxor Las Vegas Jackpot, masuk ke dalam jajaran HP termahal di dunia dengan harga mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,3 miliar.

HP tersebut dibuat dengan material eksklusif yaitu emas seberat 180 gram. Casing bagian belakang dilapisi dengan kayu Afrika yang telah berumur lebih dari 200 tahun. Konon, kayu tersebut tergolong salah satu kayu termahal di dunia.

2. Diamond Crypto Smartphone
Diamond Crypto Smartphone (pinterest)
Handphone yang didesain oleh Peter Aloisson ini menggunakan banyak berlian. Dari 50 berlian yang dipasang di HP itu,, 10 diantaranya merupakan berlian biru yang langka. Tampilannya makin mewah dengan sepuhan rose gold di beberapa bagian.

Ya, Diamond Crypto Smartphone ini merupakan ponsel pintar berbasis Windows yang memiliki fitur pengaman untuk mencegah pencurian data dan juga pemerasan.

Untuk memiliki HP canggih ini, kamu harus merogoh kocek sebesar US$ 1,3 juta atau sekitar Rp 18,6 miliar.

1. Diamond Rose iPhone 4 32GB
Diamond Rose iPhone 4 32GB (stuarthughes)
Predikat handphone termahal di dunia dimiliki oleh Diamond Rose iPhone 4 32 GB buatan Stuart Hughes. HP dengan memori 32 GB ini dibanderol dengan harga hingga US$ 8 juta atau sekitar Rp 114,8 miliar.

HP ini dihiasai dengan 500 berlian 100 karat pada bagian casing-nya. Selain itu, bagian belakang HP dilapis rose gold. Logo Apple yang ikonik pun dihiasi dengan 53 berlian tambahan.

Gak cuma itu, tombol navigasi handphone menggunakan platinum 7,4 karat berwarna pink, lengkap dengan berlian 8 karat di bagian tengahnya.

Nah, itu dia lima HP termahal di dunia yang harganya benar-benar gak masuk di akal. Kalau kamu punya uang ratusan miliar, berminat membeli HP super mahal di atas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar