Kamis, 31 Desember 2015

Menu Makanan Rahasia Pria Setelah Menikah

Sudah menjadi pemandangan umum apabila seorang pria menjadi gemuk setelah menikah. Bahkan ada sebuah pepatah yang mengatakan 'untuk mendapatkan hati seorang pria adalah melalui perutnya'.

Sehingga para istri dinilai berhasil membahagiakan pasangannya saat suami mereka berubah menjadi lebih `berisi` setelah menikah.


Seperti pendapat ahli yang dilansir dari Boldsky pada Selasa, 29 Desember 2015 ada beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk pria. Selain untuk diet, tapi juga untuk vitalitas.

Baik makanan yang kaya protein untuk meningkatkan energi tubuh, maupun mengandung nutrisi dan karbohidrat yang bagus untuk sirkulasi darah.

Mengonsumsi makanan yang tinggi vitamin B, seng, vitamin E dapat membuat libido seseorang tetap terjaga.

Sehingga pria yang telah menikah dianjurkan untuk memasukkan makanan-makanan di bawah ini ke dalam menu diet mereka.
1. Pisang 
 Pisang adalah salah satu buah terbaik dalam menu diet harian Anda. Terkandung kalium yang cukup besar di dalamnya, ditambah dengan vitamin B6 yang membawa 'cairan hormon' menyebar dalam tubuh.

2. Daging Merah 
Daging merah memiliki salah satu komponen yang paling kuat yang disebut L-Carnitine. Komponen ini bermanfaat bagi orang-orang yang ingin meningkatkan testosteron.

3. Cokelat 
Makanan yang satu ini mengandung phenylethylamine yang merupakan senyawa kimia kuat untuk menghasilkan perasaan euforia dan kebahagiaan dengan melepaskan dopamin. Senyawa ini bereaksi dengan otak yang memungkinkan orgasme.

4. Bawang Putih
Bumbu dapur ini merupakan salah satu bahan wajib untuk ditambahkan ke makanan Anda. Terutama untuk pengantin baru.

Bawang putih memiliki kemampuan untuk meningkatkan aliran darah ke organ, karena senyawa allicin dapat membuat kehidupan cinta Anda menjadi lebih bergairah.

5. Vanili
Tumbuhan yang satu ini memiliki aroma kuat yang dapat merangsang laki-laki untuk tampil lebih baik saat di tempat tidur.

Sehingga para pria lebih disarankan untuk mengonsumsi makanan yang memakai perasa vanili.

6. Tiram 
Seng di dalam tiram sangat bermanfaat untuk membantu melepaskan hormon seks dan meningkatkan testosteron pada pria. Baik dikonsumsi untuk pasangan yang baru menikah.

7. Bayam
Bayam harus menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap pasangan yang baru menikah. Sayuran berdaun hijau ini dapat meningkatkan aliran darah.

Cara kerjanya seperti 'Viagra', dapat meningkatkan gairah dan membuat seks lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar