Kamis, 31 Desember 2015

5 Minuman Yang Bisa Merubah Perut Buncit Menjadi Rata

Masalah perut buncit dapat diatasi hanya dengan mengonsumsi 5 minuman berikut ini.

Perut buncit adalah salah satu masalah yang kerap membuat resah kaum Hawa. Selain tak sehat, bentuk perut yang buncit juga mengganggu penampilan dan kepercayaan diri.

Namun jangan khawatir. Selain berolahraga, masalah perut buncit sebetulnya dapat diatasi dengan mengonsumsi 5 minuman berikut ini. Apa saja?

1. Jus lemon
Jus lemon kaya akan vitamin c dan bagus untuk pencernaan serta pembersihan hati. Minuman yang satu ini juga efektif untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Lemon kaya akan serat pektin yang bisa menekan nafsu makan berlebihan.


2. Minuman jahe 
Jahe bagus untuk meratakan perut karena bisa memperlancar metabolisme dalam tubuh.

3. Teh hijau
Teh hijau kaya akan nutrisi dan bagus untuk fungsi otak serta menurunkan risiko kanker. Teh hijau juga mengurangi penyerapan lemak hingga membuat perut menjadi terlihat rata. Bahkan jika dicampur dengan jahe, teh hijau dapat berfungsi untuk detoksifikasi.

4. Smoothie semangka
Semangka kaya akan nutrisi, termasuk likopen yang bisa melawan kanker. Buah yang satu ini juga kaya akan air serta asam amino arginin. Airginin bagus untuk menurunkan lemak tubuh. Semangka paling nikmat jika dibuat smoothie, namun jangan tambahkan gula.

5. Air putih
Nah, di antara semua minuman yang baik bagi tubuh, tentu saja salah satunya adalah air putih. Air putih baik untuk meratakan perut karena bisa mempertahankan cairan tubuh. Minum air putih setiap pagi dapat pula membakar lemak dan membantu detoksifikasi tubuh.

(Sumber: skinnyms.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar