Sabtu, 27 Juli 2013

Elecom PC GLASSES, Kaca Mata Canggih Yang Bisa Mengurangi Ketegangan Mata Akibat Radiasi Cahaya Biru


Mata Anda perih dan berair setelah beraktivitas sekian lama memnatap tampilan layar perangkat gadget yang anda miliki? Jika begitu, mungkin Anda telah terkena radiasi dan mata anda telah lelah atau kecapean. Oleh karena itu anda sebaiknya mempergunakan perangkat bantuan anti radiasi seperti perisai monitor, kaca mata dan lain sebagainya.

Sedangkan menyinggung perangkat bantuan anti radiasi yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif pilihan, baru-baru ini telah hadir sebuah perangkat kaca mata canggih bermerek Elecom PC GLASSES yang mengklaim bisa mengurangi ketegangan mata akibat radiasi cahaya biru sebesar 65%.

Kacamata ini memeiliki bobot yang ringan yaitu sekitar 16gram saja, membuat kaca mata canggih ini tentunya ideal untuk digunakan dalam melakukan berbagai aktivitas tampilan di depan layar monitor perangkat yang Anda gunakan.

Selain dapat melindungi mata dan nyaman digunakan dalam waktu yang lama, desain yang keren, ciamik dan trendi dengan berbagai pilihan warna yaitu: coklat, hijau, abu-abu, bitu tua, merah muda, dan merah anggur membuat penggunanya tampak terlihat lebih bergaya.

Semua bagian dari “PC Glasses” diproduksi oleh Elecom di Jepang. Sedangkan dan teknologi frame TR-90 yang dikembangkan oleh Swiss EMS digunakan untuk membuat bahan bingkai kacamata/besi tangkai kacamata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar