Senin, 13 Juni 2016

Bocoran Desain Sony Xperia C6 Akan Mengusung 'Anti-Mainstream'

Sony Xperia C6 Akan Mengusung 'Anti-Mainstream'
Tokyo - Sony dikenal sebagai vendor yang konsisten mengemas fisik smartphone-nya, Xperia, dalam desain persegi panjang dan dibalut material bezel yang khas. Namun, prinsip perusahaan asal Negeri Sakura tersebut nampaknya tidak akan dilakukan ke seri Xperia terbarunya, C6.


Pasalnya, smartphone yang dikabarkan akan muncul di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona ini akan memiliki desain yang paling berbeda dari seri Xperia lainnya. Namun hingga saat ini Sony masih belum bisa memberikan konfirmasi benar tidaknya Xperia C6 akan memiliki desain 'anti-mainstream'.

Seperti dilaporkan Android Authority, Senin (1/2/2016), rupanya penampakan bodi Xperia C6 sempat beredar di internet. Beberapa waktu terakhir, foto smartphone teranyar Sony ini muncul lewat dari akun Twitter @OnLeaks, yang mengatakan bahwa penampakan render tersebut bocor lewat skema desain pabrik Sony.


Seperti tampak pada gambar di bawah, unsur anti-mainstream yang dimaksud tampak pada desain bezel yang begitu tipis di pinggir layar C6. Memang, bodinya nyaris sama dengan Xperia C5 Ultra. Hanya saja, penampilan smartphone ini tampak lebih elegan dan cantik dengan konsep bezel-less dan layar 6 inci beresolusi 1.080 piksel.

Kabarnya, C6 akan disokong dengan prosesor MediaTek Helio P10. Prosesor tersebut memang bukan untuk perangkat high-end, akan tetapi banyak yang mengklaim bahwa P10 sesuai memberikan performa maksimal dengan harga terjangkau.


Xperia C6 kabarnya akan hadir dalam varian tiga warna, hitam, putih dan emas. Belum ada konfirmasi resmi kapan smartphone tersebut akan dirilis secara global.

(R.H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar