Sabtu, 18 Juni 2016

Juli 2016, Samsung Akan Siapkan 5 Juta Galaxy Note 7?

Jakarta-Phablet Galaxy Note 7 diprediksi akan diumumkan pada 2 Agustus di New York, Amerika Serikat (AS). Samsung pun tengah melakukan berbagai persiapan menjelang peluncuran phablet tersebut, termasuk soal produksi.


Dilansir GSM Arena, Jumat (17/6/2016), Samsung telah memasukkan permintaan kepada mitra pemasoknya untuk produksi Galaxy Note 7. Jika semua berjalan sesuai rencana, phablet tersebut akan diproduksi massal sebanyak 5 juta unit pada Juli dan siap dikapalkan pada Agustus 2016.


Produksi tersebut akan dibagi untuk dua periode. Diperkirakan, 2,5 juta unit dikapalkan untuk Agustus, sedangkan sisanya untuk September. Sebagai perbandingan, Samsung membutuhkan waktu tiga bulan untuk mencapai pengapalan lima juta unit Note 5.

Lebih lanjut, sejauh ini telah cukup banyak laporan mengenai Galaxy Note 7 di internet. Termasuk soal spesifikasi dan waktu peluncurannya.


Menurut beberapa laporan, phablet tersebut disokong chipset Snapdragon 823, RAM 6GB, memiliki layar dengan desain dual-edge dan sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow. Samsung akan mengumumkannya dalam acara Unpacked di New York.

(R.H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar