Kamis, 14 Januari 2016

Ajang CES 2016: Lenovo Dan Google Bakal Luncurkan Smartphone Project Tango

Pada tahun 2014 lalu, Google memperkenalkan sebuah proyek yang menggunakan perangkat penangkap gambar yang ada pada sebuah tablet atau smartphone untuk mendeteksi posisi mereka tanpa menggunakan GPS. Hal ini berarti para pengguna dapat melakukan navigasi dalam ruangan, pembuatan peta 3D, dan lain sebagainya. Dengan nama Project Tango, Google pun sampai sekarang masih mengembangkan teknologi yang satu ini.


Untungnya, para konsumen tidak perlu mengunggu lebih lama lagi. Pasalnya, Lenovo bersama dengan Google mengumumkan para ajang tahunan CES 2016 bahwa sebentar lagi smartphone untuk konsumen akan diluncurkan. Uniknya, smartphone ini harganya tidak akan lebih dari $500 pada saat dikeluarkan.


Rencananya Lenovo akan meluncurkan smartphone yang satu ini pada musim panas atau sekitar bulan Mei sampai Juli 2016. Perangkat ini juga nantinya akan menggunakan layar dengan dimensi kurang dari 6,5 inci. Dengan teknologi baru pada perangkat Android ini, tentu saja pengalaman menggunakan smartphone dan tablet akan sedikit berubah di masa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar