Jumat, 15 Januari 2016

Tips Makeup Natural Untuk Sehari-hari Agar Tampil Selalu Fresh

Menjadi cantik adalah keinginan dari setiap wanita. Apapun akan dilakukan demi mendapatkan penampilan yang cantik dan menawan. Mulai dari memoles wajah dengan makeup alakadarnya hingga operasi plastik yang menghabiskan uang puluhan juta. Tapi operasi plastik ini tidaklah disarankan untuk dilakukan karena terlalu beresiko. Ada banyak kasus operasi plastik yang menyebabkan kerusakan pada pasien karena menggunakan obat-obatan kimia keras dan merusak sel-sel kulit wajah. Agar wajah terkesan lebih natural bisa dilakukan hanya dengan memoleskan makeup saja. Untuk itu anda perlu mempelajari tentang cara makeup natural untuk sehari-hari agar wajahmu terlihat fresh dimanapun berada.


Cantik tidak pernah mengenal usia dan waktu serta bisa kamu lakukan dimanapun.


Resep untuk menjadi cantik naturalpun juga sangat gampang. Anda hanya perlu mencoba untuk memadukan makeup wajah yang sesuai agar tercipta suatu kreasi makeup yang mampu menjadikan anda cantik namun terkesan natural dan apaadanya. Dan itulah yang kita sebut dengan cantik dalam artian sebenarnya. Di sini kami ingin memperkenalkan tentang cara makeup natural untuk sehari-hari agar wajahmu selalu tampil menawan seharian. Berikut cara-caranya:

1. Membersihkan wajah merupakan ritual paling penting sebelum melakukan riasan. Hal ini bertujuan agar wajah anda menjadi bersih tanpa penghalang apapun sehingga makeup yang anda aplikasikan bisa menempel dengan sempurna.
Membersihkan wajah
Selain untuk itu, membersihkan wajah juga bertujuan untuk membersihkan kotoran yang ada di wajah sehingga tidak ada kotoran yang mengendap ketika anda mengaplikasikan makeup.

2. Mengingat bahwa Indonesia memiliki beragam jenis kulit seperti kulit berminyak, kulit kering , dan juga kulit kombinasi. Sebelum memoleskan makeup sebaiknya anda memberikanya dasaran pelembab.
Pelembab
Perlu diingat bahwa pelembab yang anda gunakan haruslah sesuai dengan jenis kulit anda. begitu juga warnanya. Pilihlah pelembab dengan warna mendekati warna kulit anda.

3. Apakah anda memiliki permasalahan di kulit anda? Concealer merupakan jalan satu-satunya untuk menutupi kekurangan yang terdapat di wajah anda seperti jerawat dan noda bekas jerawat. Baru setelah itu anda bisa mengaplikasikan foundation.
Concealer
4. Blush on bisa anda tambahkan ke pipi untuk memiliki kulit merah merona secara natural. Selain itu anda juga menambahkan bronzer agar penampilan anda lebih glowing.
Blush on
Pilihlah warna-warna cerah untuk kulit putih anda, sedangkan anda yang berkulit sawo matang bisa memilih warna dusty rose untuk memberi kesan cantik natural.

5. Sebagai riasan mata, gunakanlah eyeliner dan eye shadow secara tepat.
Eyeshadow dan eyeliner
Anda bisa memadu padankan warna agar sesuai dengan mata anda. Pilihlah warna-warna yang sesuai dengan warna kulit. Buat garis alis secara pelan-pelan dengan pensil alis. Baru setelah itu anda bisa mnarik garis mata dengan menggunakan eye liner. Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik sebaiknya anda mulai menggunakan penjepit alis dan menyapukan maskara padanya.

6. Untuk menyempurnakan makeup pada bibir, gunakanlah lipstick dengan warna-warna yang anda sukai.
Lipstick dan foundation

Sebelum itu, oleskanlah foundation pada bibir anda agar bibir terkesan natural baru setelah itu anda bisa mengaplikasikan warna lipstick yang anda sukai.


Menjadi cantik itu gak perlu dengan operasi plastik yang mahal. Cukup dengan mengaplikasikan makeup saja sangat cukup untuk membuat penampilan sehari-hari anda kian menawan. Cara makeup natural untuk sehari-hari sangatlah sesuai untuk anda yang ingin selalu tampil cantik seharian, karena dimanapun tempatnya kita harus bisa tampil cantik sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar