Sabtu, 23 Januari 2016

Tips Makeup Natural Revlon Untuk Ke Pesta

Pesta merupakan suatu kebiasaan yang tidak bisa dipisahkan dari diri seorang wanita. Bahkan beberapa wanita menganggap bahwa pesta merupakan suatu rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Dengan pergi ke pesta mereka bisa berkumpul dengan teman-teman dan mengekspresikan diri. Merupakan suatu keharusan untuk berpenampilan menawan dan anggun selama di pesta, untuk itu sangat penting untuk menggunakan produk makeup yang benar-benar natural ketika digunakan dan tetap tahan lama. Revlon merupakan salah satu merek ternama yang kami sarankan untuk anda. dengan menggunakan produk Revlon, penampilan anda yang natural akan terlihat lebih anggun dan menawan.


Selain mendapatkan produk Revlon yang sesuai, alangkah pentingnya untuk mengetahui tentang cara makeup natural revlon yang bisa anda aplikasikan sendiri di rumah. Produk Revlon telah dipercaya selama bertahun-tahun sebagai salah satu merek makeup ternama di Indonesia. Dan predikat itu masih terus berlaku hingga sekarang dan seterusnya. Berikut ini kami ingin membahas tentang cara makeup natural revlon untuk ke pesta. Hal-hal yang perlu anda pelajari antara lain:

1. Moondrops Purifying Cleanser
Moondrops Purifying Cleanser merupakan makeup pertama yang harus anda aplikasikan. Merupakan susu pembersih yang sesuai dengan semua jenis kulit. Oleskan Moondrops Purifying Cleanser ke wajah dan pijat dari arah pipi bawah ke bagian atas kemudian bersihkan dengan kapas makeup. Sebelum itu, anda harus memastikan wajah anda bersih dengan cara membersihkanya terlebih dahulu dengan sabun.

2. Moondrops Balanced Toner
Tuangkanlah Moondrops Balanced Toner ke kapas kemudian tepuk-tepukkan seluruh wajah. Penggunaan toner ini bertujuan untuk mengangkat sisa kotoran yang menempel serta membuat wajah terlihat lebih fresh.


3. Tambahkan es batu
Kalau anda memiliki tipe kulit berminyak sebaiknya memoleskan es batu ke seluruh kulit wajah. Ini penting untuk mengurangi kadar minyak di wajah. Setelah setengah kering, anda bisa segera mengaplikasikan pelembab Anti Aging Daily Sunscreen with Moisturizer.

4. PhotoReady Perfecting Primer
Tahap ke-4 ini anda bisa mengoleskan PhotoReady Perfecting Primer sebelum mengaplikasikan foundation ke wajah. Untuk foundationya anda bisa memilih ColorStay Makeup with Softflex. Untuk hasil lebih merata sebaiknya anda menggunakan spons atau kuas kering.

5. Touch & Glow Loose Powder
Untuk finishing anda bisa menyapukan bedak tabur, Touch & Glow Loose Powder dengan menggunakan kuas atau spons kering. Jika menggunakan spons sebaiknya anda menepuk-nepuk wajah anda agar bedak tabur bisa memnyerap kelebihan minyak di wajah. Untuk mendapatkan pipi yang lebih merona, selanjutnya anda bisa menyapukan Revlon Powder Blush di area pipi.


6. Riasan mata
Untuk riasan mata, anda bisa mengaplikasikan Revlon eyebrow pencil, grow luscious plumping mascara, color stay liquid eyeliner, hingga colorstay 16 hour eyebrow. Dengan menggunakan keseluruhan produk mata tersebut diharapkan anda memiliki riasan mata yang indah dan menakjubkan.

7. Lipstick
Untuk makeup bibir, anda bisa menggunakan colorstay lip liner untuk menciptakan bentuk bibir yang indah dan dilanjutkan dengan superlustrous lipstick dan superlustrous lip gloss agar bibir menjadi lebih cerah. Agar bibir lebih lembab, gunakanlah lip conditioner terlebih dahulu.

8. Finishing
Untuk finishing, anda bisa menggunakan colorstay aqua mineral atau touch & glow loose powder di wajah anda.

Menjaga penampilan selama di pesta merupakan hal yang sangat penting. Agar riasan anda tetap indah dan tidak luntur ketika pesta, sebaiknya anda menggunakan produk Revlon yang telah terjamin mutunya. Selain itu mengetahui cara makeup natural revlon merupakan hal yang sangat penting bagi anda penggemar pesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar