Sabtu, 09 Januari 2016

Dalam Ajang CES 2016 Samsung Telah Meluncurkan Galaxy TabPro S Dengan Windows 10

Samsung Galaxy TabPro S
Setelah mengeluarkan beberapa macam lini tablet dengan sistem operasi Android, kali ini Samsung mengeluarkan sesuatu yang cukup berbeda. Untuk memenangkan hati para pengguna Windows, Samsung pun mengeluarkan Galaxy TabPro S, sebuah 2 in 1 dengan dimensi layar 12 inci yang memang secara sekilas memiliki desain yang mirip dengan Surface. Tablet ini juga merupakan produk tablet Windows pertama yang menggunakan nama Galaxy dari Samsung. Galaxy TabPro S juga memiliki cover dengan keyboard yang dapat ditempel dengan menggunakan magnet yang tersedia.


Tablet Samsung ini memiliki ketebalan yang hanya 6,3 milimeter saja dan berbobot ringan hanya 0,69 kilogram. Layar dari tablet ini menggunakan jenis Super AMOLED dengan resolusi 2160 x 1440. Dengan baterai 5200 mAh, Samsung mengklaim bahwa tablet ini dapat bertahan sekitar 10,5 jam. Untuk kameranya, pada bagian depan dan belakangnya sudah terpasang alat penangkap gambar dengan resolusi 5 megapiksel. Dan terakhir, tablet ini menggunakan USB Type-C untuk port ekspansinya.


Samsung Galaxy TabPro S digerakkan dengan menggunakan prosesor Intel Core M dan memiliki RAM sebesar 4 GB. Samsung juga menyediakan pilihan storage SSD dengan kapasitas 128 GB atau 256 GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan modul GPS serta NFC untuk transaksi data nirkabel. Samsung juga akan menyediakan versi dengan slot USIM untuk konektivitas LTE yang akan tersedia pada bulan Februari 2016 nanti. Untuk harganya, Samsung belum mau memberitahukannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar