Minggu, 10 Januari 2016

Intel Bekerjasama Dengan Oakley Mengeluarkan Kacamata Pintar

Semenjak tahun lalu, Intel menjalin kerjasama dengan pemiliki merek Oakley, Luxottica. Pada tahun 2016, Intel bersama Oakley memperkenalkan kacamata pintar baru bernama Radar Pace. Kacamata ini nantinya dapat diperintah langsung dengan menggunakan suara sang pemiliknya.


Dengan menggunakan kacamata ini, pengguna nantinya bakal memiliki panduan seperti sedang dilatih oleh seorang trainer. Pada demonstrasi di CES 2016, sang pengguna meminta analisa statistik tentang hasil olah raganya. Dan Radar Pace pun menganalisa dengan memberikan informasi mengenai peningkatan kualitas olah raganya serta perlu tidaknya melakukan perubahan teknik dalam berolah raga.


Dalam demonstrasinya bersama Craig Alexander, seorang tiga kali juara pertandingan Ironman, Radar Pace diminta untuk memberitahu mengenai hasil olah raganya melalui perintah suara. Radar Pace pun mengatakan bahwa Craig telah berlari sekitar 5 kilometer dan mendaki 900 kaki dan hal ini merupakan hal yang mudah bagi penggunanya. Radar Pace pun juga akan memuji saat sang pengguna melakukan teknik yang benar.

Bryan Krzanich, sang CEO Intel, mengatakan bahwa kacamata ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2016. Tertarik untuk membelinya saat diluncurkan nanti?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar