Jumat, 15 Januari 2016

Tips Makeup Natural Ala Hijaber

Agar menunjang penampilan, Hijaber juga perlu sedikit touch up di wajah. Berikut tipsnya ...

Bagi setiap wanita butuh keahlian untuk bisa merias wajah. Terutama bagi muslimah berjilbab. Mereka harus menutupi mahkota rambutnya.


Namun bukan berarti berbalut jilbab dapat mengurangi kecantikan Anda. Hijaber dapat menyesiasati agar penampilan sehari-hari selalu terlihat fresh dan bersahaja.

Agar menunjang penampilan, Hijaber juga perlu sedikit touch up di wajah. Tidak perlu tebal atau glamour dengan warna-warna terang. Tapi Hijaber bisa mengikuti tips make up natural satu ini.

1. Memilih makeup dasar yang sesuai
Pilihlah warna dasar makeup anda yang sesuai dengan warna kulit. Apabila anda memiliki kulit putih maka pilihlah warna-warna terang sebagai dasar bagi makeup anda dan sebaliknya.

2. Aturlah alis sebaik mungkin

Alis sangatlah berpengaruh pada makeup wajah yang anda hasilkan. Alis akan menunjukkan seberapa kuatnya karakter anda. oleh karena itu aturlah alismu secantik mungkin sesuai dengan bentuk wajahmu. Pengaturan alis secara tepat akan menunjang penampilan anda sehingga riasan anda terlihat lebih menawan dan natural.


3. Gunakan warna terang di daerah T-Zone 
Daerah T-zone pada wajah meliputi dahi, bawah mata, hidung, dan juga dagu. Sebaiknya anda mengaplikasikan warna-warna terang di area itu agar warna wajah anda terkesan merata.

4. Gunakanlah eyeliner 
Eye liner akan membuat bingkai mata anda terlihat lebih besar dan tajam. Memiliki mata yang lebar cemerlang merupakan impian setiap wanita. Dengn menggunakan eye liner, impian anda untuk memilii mata yang lebar dan indah akan segera terwujud. Seorang hijabers akan terlihat cantik natural dengan menggunakan makeup yang biasa dengan sentuhan yang sedikit berbeda. Anda tidak perlu berlebihan dalam menggunakan eye liner ini. Karena sesuatu yang berlebihan akan membuat penampilanmu terlihat terlalu glamour dan tentu saja tidak sesuai untuk seorang hijabers yang selalu terlihat cantik natural di setiap kesempatan.

5. Blush on secara samar-samar 
Untuk menunjukkan wajah yang sedikit merona, anda bisa menambahkan blush on di pipi. Namun, perlu diingat bahwa jangan terlalu berlebihan menggunakan blush on agar penampilan anda tidak terlalu mencolok dan menor.


6. Lipstik 
Kalau anda tidak ingin terlihat pucat, anda bisa memakai lipstik dengan warna bibir dan warna netral agar anda terlihat tetap cantik dan islami.

Cara makeup natural ala hijabers di atas akan mengantarkan anda menjadi seorang hijabers yang cantik dan islami serta menunjukkan kepada dunia bahwa hijabmu tidak akan menghalangi pancaran kecantikanmu. Namun kecantikan yang syar’i dan natural haruslah menjadi acuan bagi para hijabers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar