Sabtu, 09 Januari 2016

Ajang CES 2016 Kodak Memperkenalkan Kodak Super 8 Film Camera

Kodak Super 8 Film Camera
Kodak kembali memperkenalkan jajaran produk terbarunya di gelaran akbar Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 5 Januari 2016 waktu setempat. Adapun yang dirilis Kodak kali ini, adalah penerus Super 8 Film Camera yang cukup melegenda, di kalangan filmmaker, baik kalangan profesional, maupun yang amatiran.


Diperkenalkannya Kodak Super 8 Film Camera, merupakan sebuah bentuk penghargaan dalam memperingati 50 tahun manufaktur Super 8 tersebut. Kamera film dengan desain vintage ini, ditujukan bagi para filmmaker generasi baru yang akan beranjak ke dunia videografi dan sinematografi profesional, serta ditujukan juga bagi pembuat film indie, dan orang-orang yang menghargai cita rasa seni yang tinggi di bidang visual motion.


Super 8 Film Camera terbarunya ini diperkenalkan sebagai Super 8 Revival Initiative, yang merupakan kamera film delapan milimeter yang menggabungkan fitur dari aslinya Super 8 dengan beberapa fungsi digital, seperti viewfinder digital. Dengan kehadirannya setelah lebih dari 30 tahun tersebut, Kodak seraya menunjukkan tekadnya untuk memastikan kembali kedunia videografi dan sinematografi digital, untuk memainkan peran penting dalam masa depan pembuat film, baik profesional dan amatir.


Berikut Spesifikasinya: 
- FILM GAUGE
- SUPER 8 (EXTENDED MAX-8 GATE)
- FILM LOAD
- KODAK CARTRIDGES DENGAN 50 FT (15 M)
- KECEPATAN VARIABEL (9, 12, 18, 24, 25 FPS) SEMUA DENGAN CRYSTAL SYNC
- C-MOUNT
- FOCAL LENGTH TETAP / 6 MM, 1: 1.2 - LENS RICOH (OPTIONAL ZOOM 6-48 MM LENS)
- MANUAL FOCUS & IRIS
- VIEWFINDER 3,5 "DISPLAY YANG MEMILIKI STANDAR DEFINISI VIDEO INPUT DAN DUKUNG SWIVEL +/- 45 DERAJAT
- CARTRIDGE DETEKSI (SPEED NOTCH), BUILT-IN CAHAYA METER UNTUK KECEPATAN DIDUKUNG SEMUA JENIS KODAK FILM, MANUAL SPEED / MANUAL IRIS SETTING
- BATERAI CHARGER VIA STANDARD USB WALL ADAPTER
- PANEL KENDALI VIA VIEWFINDER 3,5 "TFT LCD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar