Minggu, 10 Januari 2016

Ajang CES 2016 Samsung Memperkenalkan Jam Pintar Samsung Gear S2 Platinum Dan Rose Gold

Samsung Gear S2 Platinum Dan Rose Gold
Baru beberapa bulan setelah peluncuran jam pintar dari Samsung, yaitu Gear S2, perusahaan asal Korea ini kembali menambah model terbarunya. Samsung pun menambahkan kesan gaya dan mewah pada produk jam pintar yang terbaru tersebut dengan mengeluarkan Samsung Gear S2 Platinum dan Rose Gold. Tentunya, dengan menggunakan bahan emas dan platinum, harganya akan  menjadi lebih mahal.


Ternyata, bahan platinum dan emas yang ada pada jam pintar Gear S2 terbaru ini bukanlah solid seperti yang ada pada Apple Watch. Samsung mengatakan bahwa Gear S2 Emas dan Platinum hanyalah lapisan saja dan dalamnya masih menggunakan stainless steel. Oleh karena itu, harganya sudah dipastikan tidak akan semahal pesaingnya tersebut.


Samsung Gear S2 juga nantinya akan mendukung sistem pembayaran baru dari Samsung, yaitu Samsung Pay. Tentunya hal ini dapat terlaksana berkat chip NFC yang sudah ada pada setiap jam pintar terbaru dari Samsung tersebut.

Untuk kesan lebih gaya lagi, ternyata Samsung juga memiliki aksesoris baru untuk Gear S2. Aksesoris tersebut berupa macam-macam bentuk dari tali jam dan bentuk gelang sebagai pengganti tali jam standarnya.


Tidak hanya itu, Samsung juga mengabarkan bahwa Gear S2 juga akan bisa dioperasikan bersama iPhone. Yang artinya Gear S2 tidak eksklusif untuk pengguna Samsung dan android saja. Hal ini tentunya menjadi berita bagus bagi para pengguna iPhone yang lebih tertarik dengan Samsung Gear S2 ini ketimbang Apple Watch. Sayangnya Samsung belum mengungkapkan kapan para pengguna iPhone ini bisa segera terhubung dengan Gear S2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar