Senin, 11 Januari 2016

Netflix Layanan Video Streaming Hadir Di 130 Negara, Termasuk Indonesia

Netflix
Netflix yang saat ini menjadi salah satu layanan yang menyediakan konten video dan serial TV pada akhirnya diluncurkan untuk lebih dari 130 negara di dunia. Hal ini pun diumumkan oleh Reed Hasting, CEO Netflix pada CES 2016. Ternyata, di antara 130 negara tersebut, Indonesia adalah salah satu negara yang menjadi tujuannya.


"Hari ini Anda akan menyaksikan lahirnya jaringan TV internet global yang baru", kata Hastings. "Dengan peluncuran ini, pelanggan di seluruh dunia - dari Singapura ke St. Petersburg, dari San Francisco ke Sao Paulo - akan dapat menikmati serial TV dan film secara bersamaan tanpa menunggu. Dengan bantuan internet, kami memberikan kekuatan pada tangan para pelanggan untuk menonton kapan pun, dimana pun dan dengan perangkat apa pun".


Di Indonesia sendiri, harga yang harus dibayarkan oleh para pelanggan adalah mulai dari Rp. 109.000. Netflix sendiri juga memiliki seri-seri eksklusif yang mereka produksi sendiri seperti Daredevil, Jessica Jones, Narcos, Sens8, Grace and Frankie, dan Marco Polo. Netflix juga hadir dalam 17 bahasa di dunia termasuk Arab, Korea, dan Tiongkok, walaupun Netflix sendiri tidak memasukkan negara Cina dalam daftar peluncuran negaranya.

Saat ini, untuk membuka Netflix Indonesia, pengguna tinggal membuka website http://www.netflix.com/id. Harga yang ditawarkan oleh Netflix pun dibagi menjadi tiga kelas yang dapat dipilih oleh para penggunanya. Walaupun begitu, pastikan saja bahwa Anda memiliki koneksi internet tanpa kuota dan kecepatan yang tinggi, serta kartu kredit karena pembayaran di Netflix membutuhkan jasa kartu kredit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar