Minggu, 03 Januari 2016

Pula Dewata, Bali Berhasil Menduduki Peringkat Kedua Sebagai Tempat Paling Indah di Dunia

Pulau Bali, kembali dinobatkan sebagai pulau terbaik kedua di dunia dan terbaik pertama di Asia mengalahkan pulau-pulau yang indah dan cantik di seluruh dunia versi majalah Travel+Leisure (2015).

Wisatawan mancanegara (wisman) yang datang mengunjungi Bali terpukau dengan keindahan alamnya. Serta keunikan budaya dan ramah-tamah para penduduknya dalam menyambut kedatangan mereka.

Bali mendapat skor sebanyak 88,98 poin dan berada satu tingkat di bawah Galapagos Island yang terletak di Equador dengan jumlah nilai 90,82. Bahkan hebatnya lagi, Bali dapat mengalahkan keindahan pantai-pantai Maldives yang telah tersohor.


Melalui keterangan tertulis yang diterima Dream.co.id, selain Maldives keindahan pulau Dewata juga mengalahkan Australia yang mengajukan Tasmania. Kemudian Santrorini, Yunani yang hanya mampu meraih peringkat lima.

Kemudian disusul dengan Moorea di Polinesia Perancis. Lalu, Hawaii berhasil memboyong dua tempat wisatanya diperingkat tujuh ada Maui dan Kauai di bawahnya. Sedangkan pada tingkat sembilan, diduduki Australia kembali dengan Great Barrier Reef. Terakhir ditempati Malta yang meraih penilaian sebesar 86,90.

Sedangkan untuk tingkat Asia, Bali berhasil menduduki peringkat pertama, kemudian diikuti Maldives sebagai peringkat kedua. Kemudian, negara gajah putih, Thailand berhasil menjadi pemenang ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar